Selasa, 03 April 2018

Panduan Cara Menghilangkan Sleep Apnea

Siapa pun yang menderita sleep apnea untuk waktu yang lama akan melompat pada kesempatan untuk menemukan pengobatan yang efektif. Satu hal yang tidak berubah antara kasus sleep apnea adalah bahwa seseorang membutuhkan pengetahuan untuk memahami pilihan perawatannya. Tips-tips ini akan sangat membantu Anda mengobati gejala-gejala Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Berhentilah merokok dan minum. Kebiasaan ini dapat memengaruhi saluran napas Anda, yang membuat sleep apnea dan mendengkur lebih mungkin terjadi. Menghindari godaan-godaan ini dapat mengembalikan lebih banyak uang ke dalam saku Anda, dan jauh lebih efektif daripada operasi mahal yang mungkin tidak lagi diperlukan.

Dapatkan pelindung mulut khusus. Ini adalah bantuan besar bagi penderita sleep apnea. Jika Anda tidak memiliki CPAP, maka penjaga ini merupakan alternatif yang sangat baik. Juga, jauh lebih nyaman memakai pelindung mulut ini saat tidur. Anda akan menemukan bahwa pelindung mulut ini menstabilkan jaringan lunak dan memungkinkan saluran udara menjadi lebih terbuka.

Jika Anda menggunakan CPAP, gunakan minimal empat jam setiap malam. Beberapa orang memiliki banyak kesulitan untuk terbiasa dengan masker CPAP saat mereka tidur. Namun, Anda harus menggunakan CPAP Anda minimal empat jam agar efektif. Teruslah mencoba menggunakan mesin Anda, dan kerjakan hingga malam penuh secara perlahan jika perlu.

Tidurlah di sisi Anda untuk mendapatkan tidur yang lebih baik. Ketika orang-orang tidur telentang, lidah dan langit-langit lunak mereka beristirahat di belakang tenggorokan, yang menghalangi jalan napas. Lakukan upaya sadar untuk tertidur di sisi Anda, dan itu mungkin akan mengurangi beberapa gejala yang disebabkan oleh sleep apnea Anda.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Siapa pun yang menderita sleep apnea setiap hari, mungkin bertekad untuk memakukan jawaban atas penderitaan mereka. Pengetahuan adalah kunci untuk memahami bagaimana mengontrol gejala apnea tidur. Dengan informasi yang Anda pelajari dari artikel ini, Anda dapat mulai merawat kondisi Anda.

Panduan Cara Menghilangkan Sleep Apnea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown